SOSIALISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN TERHADAP WARGA

Gambar Sosialisasi Perencanaan Pembangunan terhadap warga

Transparansi merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan dalam melaksanaan proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa terhadap masyarakat sebagai kesefahaman antara pihak desa dengan masyarakat. Sosialisasilah yang diharapkan mampu menjadi transparansi antar kedua belah pihak tersebut dalam proses pembangunan yang dilakukan.

Sosialisasi mengenai perencanaan pembangunan terhadap masyarakat dilakukan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 dengan dihadiri Kepala Desa Rajamandala, Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Rajamandala sekaligus Tokoh Masayarakat, Tokoh Agama dan perwakilan masyarakat sekitar.

Gambar Sosialisasi Perencanaan Pembangunan terhadap warga

Dalam sosisalisasi tersebut membahas mengenai perencanaan pembangunan yang akan dilakukan untuk Rehab Atap Madrasah Diniyah Takmiliah At-taqwa Kampung Bojongkawung Rt/Rw 001/003 Desa Rajamandala. Denden Setiawan selaku Ketua Tim Pengelola Kegiatan Desa Rajamandala menyebutkan bahwasannya dalam rencana pembangunan akan dilakukan mulai hari Minggu, 28 Oktober 2018 dengan sistem swakelola dimana perkiraan waktu pembangunan selama 30 hari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan