Antusias Warga Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rajamandala

Gambar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rabu 28 November 2018, tepatnya di Gedung Serbaguna Satriamandala Desa Rajamandala menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa Rajamandala mengundang Muspika Kecamatan Rajapolah, BPD Rajamandala, Ketua MUI Desa, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat yang ada di Desa Rajamandala.

Gambar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rajamandala

Tujuan dari kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, untuk menanamkan kecintaan kita selaku umat Nabi Muhammad SAW sekaligus sebagai media/alat untuk bersilaturahmi antara Pihak Pemerintah Desa Rajamandala dengan Lembaga Pemerintah lain dan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam keberlangsungan acara tersebut Pemerintah Desa Rajamandala mengundang pula penceramah KH. Aa Jatnika dari Pondok Pesantren Manonjaya Tasikmalaya. Dalam pembahasannya dikemukakan mengenai langkah-langkah yang harus kita lakukan sebagai umat muslim untuk meneladani dari akhlak rosululloh SAW. Materi yang disampaikan sangat padat dan ringkas, namun karena penyampaian yang baik memberi kemudaham bagi jema’ah untuk mamaknai inti dari pembicaraan yang disampaikan.

Gambar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rajamandala

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan