Kunjungan BRI Pusat Ke BUMDES Satria Mandala Desa Rajamandala

Kunjungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat ke BUMDES Satria Mandala Desa Rajamandala tepatnya Sabtu, 19 Januari 2019 yang dihadiri langsung oleh Yeni Supartini, S.Kom selaku Direktur BUMDES serta Perangkat Desa dari Kaur Perencanaan (Rudi Kusnadi, S.Pd.i) dan juga seluruh keanggotaan BUMDES Satria Mandala lainnya.

Gambar Kunjungan BRI Pusat Ke BUMDES Satria Mandala

Dalam kunjungan tersebut pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitranya yakni BUMDES Satria Mandala, selain itu pihak Bank juga bertujuan untuk berdiskusi mengenai kemitraan lebih lanjut menilai dari potensial yang ada untuk BUMDES Satria Mandala. Pihak Bank berencana memberikan Bantuan berupa pemenuhan barang seperti ATK dan Juga yang lainnya sebagai tambahan permodalan untuk pihak BUMDES. Hal ini menjadi suatu yang positif bagi pihak BUMDES Satria Mandala dengan adanya bantuan dari pihak Bank tersebut.

Gambar Kunjungan BRI Pusat Ke BUMDES Satria Mandala

Untuk kelanjutan dari bantuan tersebut akan dibicarakan dilain waktu setelah ada persetujuan dari pihak Kepala Desa Rajamandala. Setelahnya ada putusan Kepala Desa baru ada tindak lanjut dari perencanaan bantuan tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan