Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Perjuangan Oleh PJs Desa Rajamandala

Pemerintah Desa Rajamandala menyelenggarakan penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Perjuangan Tahun 2019 pada Jumat 19 Juli 2019 di Aula Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah. Acara dihadiri oleh seluruh Aparatur Pemerintah Desa Rajamandala, Dosen Pembimbing Lapangan dari Universitas terkait serta seluruh peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berjumlah tiga belas orang terdiri lima Mahasiswa dan delapan Mahasiswi.

Gambar Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Perjuangan

Berikut Nama-nama peserta KKN Universitas Perjuangan tahun 2019 Desa rajamandala :

1. Amir Rahmatilah

2. Deani Liadi

3. Rizky Arya Guntara

4. Yayuk Kartini

5. Joya Agustine

6. Asti Nuraeni

7. Rofif Zaenul Arifin

8. Iyar Wiyarsih

9. Ishak Farid

10. Mia Nurul Silmi

11. M Rofi Nurhaqi

12. Elva Nela Aziz

13. Rara Rahmawati

Sambutan yang baik dilakukan oleh segenap Aparatur Pemerintah Desa Rajamandala dengan kedatangan para mahasiswa/mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Perjuangan, Hal tersebut terlihat dengan adanya penyambutan sekaligus perkenalan awal yang dilakukan di Aula Gor Satria Mandala Jumat Pagi tersebut.

Hasil dari program Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini diharapkan : Mahasiswa dapat mengembangkan pemikiran berdasarkan ilmu tekhnologi dan dalam upaya menumbuhkan, mempercepat serta mempersiapkan kader-kader pembangunan, serta Mahasiswa memperoleh pengalaman belajar yang berharga melalui keterlibatan dalam masyarakat yang secara langsung menemukan, merumuskan, memecahkan dan menanggulangi permasalahan pembangunan secara prakmatis dan interdisipliner.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan