Karnaval Jampana di Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-387

Karnaval Jampana merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan puncak Tasik Motekar dalam rangka HUT Kabupaten Tasikmalaya yang ke-387. Kegiatan ini diikuti oleh 351 Desa yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dengan membuat kreasi jampana dengan diikuti oleh 30 orang anggota yang mengiringi disetiap desa masing-masing terkait.

Kegiatan Karnaval ini dilakukan pada Minggu 28 Juli 2019 bertempat di Gedung Bupati Tasikmalaya, dengan rute Karnaval melingkupi jalan protokol yang ada dihalaman Gedung Bupati Tasikmalaya tersebut.

Kreasi Jampana Desa Rajamandala

Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah sendiri ikut partisipasi dalam kegiatan Karnaval Jampana tersebut dengan membawa Jampana yang bertemakan Produksi Tas Imitasi yang dijadikan miniatur oleh kreator masyarakat, serta dalam kegiatannya tidak hanya Staff Pemerintahan Desa Rajamandala yang terlibat melainkan perwakilan tokoh masyarakat pun ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut dan juga partisipan dari mahasiswa/mahasiswi Universitas Perjuangan Tasimalaya yang ikut menjadi anggota pengiring Karnaval tersebut.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan