Kunjungan Duta Pasar Rakyat ke Pasar Rajapolah

Kunjungan Ibu Gubernur Jawa Barat (Hj. Atalia Pratatya Kamil, S.IP. M.I.Kom) didampingi oleh Ibu Wakil Guberneur Jawa Barat (Hj. Lina Ruzhan) ke Pasar Tradisional Rajapolah dilakukan pada Rabu 04 September 2019 tepatnya pukul 07.30 WIB dalam Kegiatan Sarling (Pasar Keliling) Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Ketua PKK Desa Rajamandala ( Ayi Arfatiani R, S.H).

Gambar Kunjungan Duta Pasar Rakyat ke Pasar Rajapolah

Sebagai Duta Pasar Rakyat Ibu Gubernur (Hj. Atalia Pratatya Kamil, S.IP. M.I.Kom) memberikan perhatian sekaligus seruan langsung kepada masyarakat Desa untuk senantiasa memanfaatkan dan melakukan transaksi jual beli di pasar rakyat/ tradisional seperti Pasar Rajapolah. Hal tersebut dimaksudkan tidak lain untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa khusunya supaya lebih berkembang dan maju.

Antusiasme masyarakat  sangat baik menyambut kedatangan Ibu Gubernur Jawa Barat (Hj. Atalia Pratatya Kamil, S.IP. M.I.Kom) didampingi oleh Ibu Wakil Guberneur Jawa Barat (Hj. Lina Ruzhan), hal ini terlihat dengan respon dari para penjual dan juga para pembeli yang ada diwilayah Pasar Rajapolah secara santun menyambut kunjungan tersebut.

Dari kegiatan kunjungan ini diharapkan masyarakat lebih aktif bertransaksi jual beli dengan memanfaatkan pengadaan Pasar Rakyat/Tradisional ini, sehingga ekonomi masyarakat pedesaan dapat maju dan bersaing dengan pasar modern.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan