Kegiatan Diskusi Gathering Desa Rajamandala dengan Kader Posyandu dan BPD

Kegiatan diskusi Gathering Desa Rajamandala dengan Kader Posyandu dan juga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilakukan pada  Rabu, 04 September 2019 tepatnya pukul 10.00 WIB. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perencanaan mengenai schedule pemberangkatan gathering yang akan berlangsung pada Minggu, 15 September 2019 bertujuan ke Pantai Pangandaran.

Diskusi tersebut dihadiri oleh PJ Kepala Desa Rajamandala, Ketua BPD Desa rajamandala serta perwakilan dari kader posyandu Desa Rajamandala. Hasil dari diskusi tersebut menghasilkan poin sebagai berikut:

  1. Pemberangkatan Familiy Gathering Desa Rajamandala dengan Kader Posyandu dan BPD dilaksanakan pada Pukul 02.30 WIB Minggu, 15 September 2019.
  2. Untuk tempat pemberangkatan stanby di terminal Rajapolah.
  3. Tiap individu membawa satu buah kado senilai uang Rp. 10.000,- yang akan diacak untuk ditukar di waktu yang telah ditentukan.
  4. Tiap individu dilarang atau tidak diharapkan memiliki schedule sendiri melainkan mengikuti arahan yang telah ditentukan berdasarkan hasil diskusi.

Gathering Family ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar lembaga yang ada di desa sekaligus sebagai hiburan dan rekreasi. Harapan untuk kedepan antar kelembagaan Desa dapat terjalin hubungan sosial yang baik saling mendorong dan memotivasi untuk kemajuan bersama.

Gambar Kegiatan Diskusi Gathering Desa Rajamandala beserta Kader Posyandu dan BPD

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan