Pawai Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih sebagai Perkenalan dengan Masyarakat

Rajamandala.sideka.id – Acara Pawai Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih merupakan serangkaian alur prosedural dalam Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada Kamis, 17 Oktober 2019 tepatnya siang hari pukul 13.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut seluruh Calon Kepala Desa terpilih ikut serta dengan memboyong tim sukses maksimal delapan orang dalam satu kendaraan roda empat. Selain itu seluruh Kepanitian Pemilihan Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkabtibnas, serta Bhabinsa ikut serta dalam kegiatan pawai tersebut.

Gambar Pawai Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih

Kegiatan Pawai ini bertujuan sebagai tahapan pengenalan para Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih kepada seluruh Masyarakat Desa, dikarenakan banyak masyarakat yang belum mengetahui keseluruhan dari Calon Kepala Desa Terpilih tersebut. Adapun nama – nama kandidat Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih yakni sebagai berikut :

  1. IWAN HERNAWAN KURNIA
  2. ENJANG JALALUDIN, S.H
  3. ASWANDI, S.HI
  4. NANDANG NUR FAJAR

Antusiasme masyarakat dengan adanya kegiatan Pawai Perkenalan Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih dinilai sangat baik, dan responsif, hal tersebut diliat dari sambutan meriah dari masyarakat ketika pawai tersebut dilaksanakan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan