Penyampaian VISI MISI Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih

Rajamandala.sideka.id – Setelahnya pelaksanaan Pawai Perkenalan Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih ke seluruh kedusunan yang ada dilingkungan desa, tahapan selanjutnya dalam alur proses pemilihan yakni penyampaian VISI MISI Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 18 Oktober 2019 tepatnya pagi hari pukul 09.00 WIB bertempat di Gor Satria Mandala Desa Rajamandala.

Kegiatan Penyampaian VISI MISI ini bertujuan untuk mengetahui secara detail  pengetahuan, wawasan yang dimiliki oleh semua para calon Kepala Desa Terpilih sehingga masyarakat mampu menilai kecakapan dan intelektual yang dimilikinya sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Desa Rajamandala.

Berikut Foto – Foto Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih beserta VISI MISI periode 2019 – 2025 :

Dalam rangakaian kegiatan tersebut selain penyampaian VISI MISI Calon Kepala Desa Rajamandala Terpilih, ada juga sesi tanya jawab yang diajukan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Dalam pertanyaan yang diajukan tidak lain terkait dengan VISI MISI dan juga arah tujuan pengembangan dari topik tersebut.

Responsip dan antusiasme tergambar dari para tamu yang hadir termasuk tim sukses masing – masing Calon Kepala Desa melihat sajian dari kegiatan yang dilakukan. Hal tersebut menggambarkan kompetitip dari masing – masing calon dalam menyampaiakan dan juga memberikan jawaban dari pertanyaan yang diajukan oleh pihak terkait.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan