FesTIK Bangka Belitung 2019 dengan Tema Serumpun Sebalai Pacak BerTIK

rajamandala.desa.id – Bangka Belitung – (Sabtu, 23 November 2019) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menyelenggarakan Festival TIK 2019 dengan tema Serumpun Sebalai Pacak ber-TIK di STMIK Atma Luhur, Pangkal Pinang. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate diwakili Sekjen Kementrian Kominfo Niken Widyastuti, bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman secara resmi membuka Kegiatan Pembukaan Festival Teknologi Informasi Komunikasi ( Festik ) 2019. Acara dibuka dengan tarian Sekapur Sirih, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa.

Gambar Pembukaan Kegiatan FesTIK Bangka Belitung 2019 DOK.DESA.ID

Ragam aneka kegiatan berlangsung dalam perhelatan nasional Kementerian Kominfo bersama Diskominfo Babel tersebut diantaranya, Pameran Digital, Seminar Nasional, Malam Anugerah, Workshop dan aneka perlombaan dengan melibatkan para Perwakilan dari Provinsi di Indonesia, dan Relawan TIK yang berlangsung dari 22 – 24 November 2019, bertemakan ‘ Serumpun Sebalai Pacak BerTIK ‘.

Sebanyak 612 relawan TIK bergabung dalam kegiatan fesTIK tahun ini. Sejumlah relawan tersebut berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Keberadaan relawan TIK ini diharapkan mampu membuat masyarakat Indonesia melek teknologi dan informasi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan