Rapat Pertemuan Fasilitator Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu Kecamatan Rajapolah

RAJAMANDALA.DESA.ID – Rapat pertemuan Fasilitator Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) se Kecamatan Rajapolah merupakan agenda yang rutin dilakukan. Mengingat pentingnya bertukar pendapat mengenai pemahaman alur, proses serta prosedur dari aturan yang ditetapkan mengenai pelayanan kesejahteraan sosial. Disamping hal tersebut jalinan silaturahmi juga dapat terpupuk dengan baik dengan adanya pertemuan tersebut.

Pertemuan Fasilitator tersebut bertempat di Aula Desa Rajapolah Kecamatan Tasikmalaya pada Sabtu, sebelas Januari 2020 yang merupakan pertemuan pertama di tahun tersebut. Dalam pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Supervisor Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten Tasikmalaya beserta Ketua APDESI Kecamatan Rajapolah.

Supervisor Kabupaten Tasikmalaya dalam penyampaiannya menyerukan kepada semua Desa untuk sesegera mungkin merumuskan, merencanankan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS) untuk didirikan, hal tersebut menjadi topik pembahasan prioritas dikarenakan fungsinya yang sangat signifikan dalam keberlangsungan sistem tersebut.

Hasil dari pertemuan tersebut dapat menjadi dorongan yang kuat bagi semua Fasilitator yang ada di Kecamatan Rajapolah dan mampu bekerjasama selaras dengan fungsi yang diharapkan.

Berikut Dokumentasi Pertemuan Antara Fasilitator dengan Seupervisor Kabupaten Tasikmalaya beserta Ketua APDESI Kecamatan Rajapolah.

Gambar Pertemuan Fasilitator se Kecamatan Rajapolah DOK.DESA.ID

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan