Pembuatan Akun Rekening Bank bagi Masyarakat Desa Rajamandala yang Mendapatkan Bantuan Sosial Perluasan Sembako

RAJAMANDALA.DESA.ID –  Pemerintah Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan agenda Kegiatan Pembuatan Akun Rekening Bank bagi Masyarakat yang mendapatkan Bantuan Sosial Perluasan Sembako Pemerintah Pusat dari anggaran APBN yang diselenggarakan pada Kamis 30 April 2020 tepat di Aula Desa Rajamandala.

Khusus untuk Desa Rajamandala Bansos tersebut sebanyak 360 (tiga ratus enam puluh) keluarga yang masuk dalam draf awal, selanjutnya setelah dilakukan validasi serta verifikasi ditemukan data keluarga yang telah meninggal, pindah dan tidak ditemukan, sehingga data keluarga penerima manfaat (KPM) yang masuk sebanyak 297 (dua ratus sembilan puluh tujuh) keluarga yang menerima kartu sembako dan sudah dapat direalisasikan lewat E-waroeng yang ada di Desa Rajamandala.

Bentuk daripada Bantuan Sosial Perluasan Sembako ini berupa Sembako yang terdiri dari Beras, Telur, Buah-buahan, Tempe/Tahu, dan Sayuran terhitung senilai nominal uang Rp. 200.000,- .

Bantuan Sosial Perluasan Sembako ini merupakan Bantuan yang diberikan Pemerintah dikarenakan adanya Pandemi Covid-19. Diharapakan Bantuan Sosial ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang mendapatkan dan dapat bertahan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

Berikut beberapa gambar kegiatan Pembuatan Akun Rekening Bank terkait Bansos Perluasan Sembako Desa Rajamandala:

 

Gambar Pembuatan Akun Rekening Bank terkait Bansos Perluasan Sembako Desa Rajamandala Freejournalis.

 

Gambar Pembuatan Akun Rekening Bank terkait Bansos Perluasan Sembako Desa Rajamandala Freejournalis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan