Upaya Pencegahan Virus-19 dengan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum Bersama Babinsa dan Tim Puskesos Bhakti Mandala

RAJAMANDALA.DESA.ID – Pemerintah Desa Rajamandala melaksanakan upaya pencegahan virus-19 bersama Babinsa dan Tim Puskesos Bhakti Mandala dengan cara melakukan penyemprotan di setiap tempat-tempat umum seperti mesjid, jalan utama, dan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at, 24 Mei 2020 dari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Selain dari kegiatan tersebut Pemerintah Desa Rajamandala menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, selalu memakai masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah,  selalu cuci tangan dengan rutin dan tidak berkerumunan dalam jumlah yang banyak karena hal tersebut merupakan protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam upaya pencegahan virus-19 tersebut.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu dalam upaya pencegahan Virus-19 yang sampai sekarang masih mewabah sehingga rantai jaringan virus tersebut dapat terputus dan tidak menyebar.

Berikut gambar Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Desa Rajamandala:

Gambar Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan  di tempat – tempat umum Freejournalis. 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan