Kegiatan Pembentukan Satgas Covid-19 Desa Rajamandala Tahun 2021

RAJAMANDALA.DESA.ID – Bahwa penyebaran  Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di dunia cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu, menimbulkan korban jiwa dan kerugian material dan telah berimplikasi pada aspek sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, selanjutnya dalam rangka penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Menteri Dalam Negeri telah mengeluarkan Intruksi Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro dan Pembentukan Pembatasan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tk Desa.

Berangkat dari permasalahan diatas dan aturan yang ada bahwasannya Pemerintah Desa diharuskan untuk memberlakukan Pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan, dan pada Rabu tanggal 17 Februari 2021 dilakukan Pembentukan Satgas Covid-19 di Tingkat Desa sekaligus pembahasan mengenai Pembuatan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tk Desa.

Pada kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai unsur diantaranya: Muspika Kecamatan Rajapolah, Kepala Desa beserta Prades, Lembaga Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Rajamandala. Dalam kesempatan tersebut dibahas tuntas mengenai identifikasi permasalahan Covid-19 yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Rajapolah dan dibantu oleh Satgas Covid Tk. Kecamatan Rajapolah.

Dalam Kegiatan tersebut disetujui terkait Pembentukan Satgas Covid-19 Tk. Desa Rajamandala pada tahun 2021, serta terkait pembuatan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Tk Desa.

Berikut beberapa gambar kegiatan Pembentukan Satgas Covid tahun 2021 Tk. Desa Rajamandala :

Gambar Kegiatan Pembentukan Satgas Covid-19 Tk. Desa Rajamandala

 

Gambar Kegiatan Pembentukan Satgas Covid-19 Tk. Desa Rajamandala

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan